LP3M Unsoed Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H dengan Suasana Hangat dan Penuh Keakraban

Purwokerto, 20 April 2024 – Lembaga Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) melaksanakan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H pada hari Jumat, 19 April 2024. Acara yang berlangsung di gedung utara LP3M Unsoed ini dihadiri oleh seluruh komponen pengelola, administrasi, unit pendukung, pusat koordinasi, dan mahasiswa.

Hadir pula dalam acara tersebut Rektor Unsoed Prof. Ahmad Sodik, Ph.D, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Ir. Noor Farid, M.Sc, dan Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Humas dan Perencanaan, Dr. (sos) Waluyo Handoko. Kehadiran jajaran pimpinan Unsoed ini semakin menambah kehangatan suasana Halal Bihalal di LP3M Unsoed.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Lembaga Pengembangan Teknologi dan Sistem Informasi (LPTSI) dan Badan Pengelola Usaha (BPU) Unsoed. Kehadiran mereka menunjukkan eratnya hubungan dan kerjasama antar lembaga di lingkungan Unsoed.

Suasana Halal Bihalal berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban. Seluruh peserta saling berjabat tangan, bermaaf-maafan, dan bertukar sapa. Acara ini menjadi momen yang tepat untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat ikatan kekeluargaan di antara seluruh komponen LP3M Unsoed.

“Halal Bihalal ini merupakan tradisi yang sangat baik untuk terus kita lanjutkan. Selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga menjadi momen untuk memperkuat semangat kerja dan meningkatkan sinergi antar komponen di LP3M Unsoed,” ujar Ir. Juni Sumarmono. Ph.D selaku ketua LP3M Unosed dalam sambutannya.

Acara Halal Bihalal di LP3M Unsoed ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk semakin meningkatkan kinerja dan kontribusi LP3M dalam mendukung kemajuan Unsoed sebagai perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing global.

Berita Terkait

Informasi dan Pelayanan

LP3M menyediakan layanan bagi seluruh civitas akademika Universitas Jenderal Soedirman. Jadwal Pelayanan sebagai berikut:

Hari : Senin s/d Jumat

Waktu : Pukul 08.00 – 16.00

Alamat: Unsoed, Purwokerto
Contact Person: (0281) 243-8097 | Email: lp3m@unsoed.ac.id

2024 © All Rights Reserved

LP3M

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. 

Link Terkait

UNSOED

Media Sosial

Translate »
error: Content is protected !!

Discover more from LP3M | Universitas Jenderal Soedirman

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading