Buka Bersama

PURWOKERTO – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Jenderal Soedirman (LP3M Unsoed) mengadakan acara Buka Bersama dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah. Kegiatan yang berlangsung pada Selasa (2/4) ini dimulai pada pukul 17.00 WIB hingga 19.00 WIB bertempat di Gedung LP3M Unsoed.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua LP3M Unsoed, Ir. Juni Sumarmono, M.Sc. Ph.D. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya momentum Ramadhan sebagai waktu untuk meningkatkan amal ibadah dan mempererat silaturahmi antar civitas akademika Unsoed, khususnya di lingkungan LP3M.

Kegiatan Buka Bersama ini juga dimeriahkan dengan Tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh Prof. Ahadiyat Yugi. Dalam tausiyahnya yang bertema “Hikmah Puasa dalam Meningkatkan Ketakwaan”, beliau menekankan bahwa ibadah puasa tidak hanya sekedar menahan lapar dan dahaga, namun juga melatih pengendalian diri dan empati terhadap sesama.

Turut hadir dalam acara ini Rektor Universitas Jenderal Soedirman, Prof. Dr. Ir. Akhmad Sodiq, M.Sc.agr, beserta Wakil Rektor II, Dr. Kuat Puji Prayitno, S.H., M.Hum, dan Wakil Rektor III, Dr. Norman Arie Prayogo, S.Pi, M.Si. Kehadiran jajaran pimpinan Unsoed ini menunjukkan dukungan dan apresiasi terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh LP3M.

Acara Buka Bersama LP3M Unsoed dihadiri oleh para Puskor (Pusat Koordinasi), anggota, serta staf LP3M. Suasana kebersamaan dan kehangatan sangat terasa di antara para peserta yang berbuka puasa bersama-sama. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat beribadah dan mempererat tali silaturahmi di antara keluarga besar LP3M Unsoed.

Berita Terkait

Informasi dan Pelayanan

LP3M menyediakan layanan bagi seluruh civitas akademika Universitas Jenderal Soedirman. Jadwal Pelayanan sebagai berikut:

Hari : Senin s/d Jumat

Waktu : Pukul 08.00 – 16.00

Alamat: Unsoed, Purwokerto
Contact Person: (0281) 243-8097 | Email: lp3m@unsoed.ac.id

2024 © All Rights Reserved

LP3M

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. 

Link Terkait

UNSOED

Media Sosial

Translate »
error: Content is protected !!

Discover more from LP3M | Universitas Jenderal Soedirman

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading